Bukti pengiriman dan transfer pembayaran asparagus

Karna maraknya penipuan dengan berdalih jual asparagus . Maka disini saya owner gin's asparagus memberikan bukti pembayaran dari salah satu member gin's asparagus
Jangan mudah percaya kepada penjual yang belum jelas . Sefti dan hati hati itu penting karena kita usaha bukan mau rugi tetapi ibgin mencari sedikit rejeki dari hasil kerja keras kita.
No rek resmi dan nama yang tertera di rek gin's asparagus hanya satu dan tidak ada no rek lain dan nama lain
Diluar no rek dan nama saya itu berarti bukan dari gin's asparagus. Karena banyak nya yang mengaku gin's asparagus. Untuk itu saya jelaskan dan tegas kan kembali. No rek gin's asparagus hanya satu dan atas nama owner sendiri . Aharon ginting. Diluar itu bukan dari berarti bukan gin's asparagus .
Berikut bukti pengiriman dan mekanisme yang saya pakai selama 10 tahun ini.
Dan di akhir kata saya ucapkan terina kasih
Aharon ginting
(Owner)

Komentar