Distributor asparagus Indonesia

Mengingat banyak permintaan asparagus segar beberapa tahun yang lalu ke gin's asparagus maka terpikir oleh saya untuk pengembangan lahan di daerah asal saya yaitu sumatra utara. Beberapa bulan saya berusaha untuk mendapatkan bibit yang original asparagus hijau dari california dan akhirnya di akhir tahun 2014 saya dapat langsung dari petani yang sangat terkenal di negaranya yaitu california. Beliau sempat kontak saya dari email beberapa bulan yang lalu untuk mengingatkan bahwa tanaman asparagus yang dia kirim bukan asparagus lokal ( indonesia) tapi saya mengabaikan nya. Karena bagi saya tanaman nya sangat sulit perawatan nya dan lama sekali untuk menumbuhkan tunas tunas baru.
Sempat terpikir untuk mengganti tanaman tersebut dengan bibit asparagus yang lain. Namun setelah 1 tahun kemudian setelah saya tanam saya berubah pikiran karena memang kwalitas tanaman ini berbeda. Banyak disukai oleh orang asing ( luar negri) contoh orang orang dari amerika, singapura , australia , dan banyak lagi dari negara negara lain.
Setelah saya lakukan penelitian ternyata memang benar kwalitas asparagus ini lembut teksturnya saat dimasak apa aja. Itu yang membuat saya berubah pikiran untuk mengganti tanaman ini.
Sekarang lahan seluas 6 hektar sudah bisa produksi minimal 130kg/hari pas panen raya. Jadi total quota gin's asparagus sekarang sudah mencapai 400kg/hari
Seperti yang sudah saya jelaskan di postingan saya sebelum nya . Pemesanan itu dilakukan minimal 2 hari sebelum hari dimana anda membutuhkan asparagus tersebut. 
Pengiriman tetap via cargo pesawat 

Cp. 0813 5888 8832
       

Komentar

Posting Komentar